Monday, February 18, 2008

Hang...!

Dah gue niatin buat mulai malam-malam panjang bersama ribuan line excel sheet sebagai ritual tahunan...
Dan malam ini setelah pikiran ter-refresh baca-baca blog and liat poto-poto yang ada di situ, semangat 45 gue terpaksa patah setelah excel gue hang mulu ... menyebalkan!! *minjem istilahnya temen gue yang anggun jelita tapi ganas Ms Tunggono, "Keparat!" hahaha

hmm sebagai produk sampingan tadi gue kesampaian juga nulis tentang palentin di negri kuwait ini, sayang banget gue lupa copy .. itu tulisan di maksudkan sebagai komen di salah satu blog favorit gue.. hmm sepertinya gue bakal usaha minta copy comment gue deh secara sepertinya itu komen ga pas juga buat postingan reportase begitu (guenya berlebih! hehehe). . atau kalo gue punya energy gue rangkum lagi deh

ok cukup sekian pulang dulu ahhhh

No comments: