Monday, February 18, 2008

Pergi Juga Deh….



Hmm malem ini pergi juga deh sahabat gue.. hidup ala kumpeni gue emang menyebalkan at this stage, people come and go.. sering banget pada saat kita mulai settle down, dah ketemu sahabat, circle of comfort, ga usah khawatir keliatan bengep, ga usah pake alis (oh itu concern gue doang yah hahaha), yang loe ga harus ngomong tapi loe tetep nyaman tanpa kata-kata, ngawal gue belanja, nyobain resto baru, nemenin milih seprai, ngajarin shisha, ngabisin isi kulkas gue, dengerin frustasi gue tentang bos ato setap gue, marah-marahin gue kalo lagi ga bener, etc . Halah …

Sebagai manusia yang bertanggung jawab pada pilihannya, ya sudah mari kita hadapi. It’s another day, another turn over, people stays at our heart at certain pages, then each of us move on with another pages, whether the same names occur on the upcoming pages, that’s what we call destiny. Selebihnya kita di pertemukan untuk saling menghantarkan pada tikungan-tikungan selanjutnya , mendampingi, memberi hikmah, tak selalu indah, but things happen for a purpose. (basi yah.. hahaha but this true)

Hmm jadi dejavu pas gue ninggalin Balikpapan, mundur lebih jauh lagi pas gue ninggalin Indo pertama kalinya buat ikut Bokap ke negeri Ayat-ayat Cinta jaman SMP, trus hijrah ke Jakarta dari kota kelahiran gue setelah pulang dari tiga tahun perkenalan pertama gue dengan middle east, trus ninggalin metropolitan penuh kemacetan dan itc ke Balikpapan.. hmm…. Banyak juga chapternya .. Padahal in a way gue pikir hidup gue cukup flat and safe. It’s not that much may be, but at least for me It’s such a valuable and rich journey.. Alhamdulillah..

Btw, konsentrasi gue pecah nulis ini gara-gara liat Adam Sandler yang sumpeh lucu mampus di Saturday Night Life.. I always think that he’s not that interesting until tonight.. He’s so funny .. !!!! tampang bloonnya dengan eksplorasi aksen dan kostum it’s absolutely Hillarious!!!

*wah epilog nya ga nyambung hehehehe

Thanks for being such a good friend.. take care, I’ll see you..baek-baek ya…
Wish u love, joy and happiness all the way.. dunia akhirat … amen…

No comments: