Monday, June 23, 2008

Napak Tilas...



Ritme Cuti gue kali ini cukup dinamis dan variatif terutama dalam kerangka pengayaan sosial. Di sambut dengan ritme standar Jakarta yang bising, tak peduli, dan macet. Gue menemukan kehangatan di sana-sini, momen-momen dengan keluarga gue dan temen-temen lama gue.

Dari temen-temen kuliah yang dah sekian lama ga ketemu, para wanita yang wajib gue temui ampe kunjungan rutin ke wilayah PIM, Senayan dan ITC hehehe

Marathon reuni sporadis selama beberapa hari di Jakarta bikin gue excited banget for some reasons. Gue yang gak perhatian detail jadi pengen mikir kenapa ya gue seneng banget ama sesi-sesi reuni ini. Seneng nostalgia-an, refresh arahan spiritual dan focus personal life, cela-celaan, seneng ngeliat mereka sukses, fascinated ama perjalanan yang dinamis, variatif dan banyak nekatnya. Khas Jakarta Survivors!Setelah di kristalisasi lebih lanjut, gue agak kaget menyadari bahwa impact signifikan lainnya adalah gue tertantang!!! Gue merasa tertantang buat Survive and Shine di belantara kejam bernama Jakarta ini dalam ketidak teraturan dan ketidakpastiannya! I am not talking about being employee in MNC, justru di rimba bebas yang gak ada aturannya itu yang gue pengen coba. (biasa Gemini banyak maunya, tapi gue sering bermasalah dengan pelaksanaanya)

Hmm.. kalo gue inget-inget dari dulu emang gue enjoy banget dengan diskusi-diskusi ama makhluk-makhluk aneh ini, dari sastra, politik kampus, buku buku baru, deketin Pudek 3 buat cari dana kegiatan dan budget tahunan, sedikit masalah kuliah (makanya IP gue ga bisa buat apply ke konsultan asing! Hehehe), ampe curhat masalah percintaan sambil ngeleseh di lantai atau makan nasi rames pake telor ama mie goreng yang kayak karet di kafe kampus (menu paling murah dan kenyang, satu level di atas indomie telor kornet) Berada dekat mereka selalu memberi energy buat gue untuk terus mengembangkan pemikiran, menantang ego gue untuk terus belajar dan memaksa diri gue buat meningkatkan deliverables buat pemenuhan eksistensi maupun ‘level up’ pemahaman akan berbagai hal.

Selanjutnya gue coba buat mendokumentasikan ‘highlights’ dalam sesi-sesi tersebut. Tapi secara ingatan jangka pendek gue suka dodol, gue gak yakin bisa cover semua detail.. anyway…

Notes: Karakter Oknum-oknum yang akan di bahas adalah karakter yang sangat mungkin anda jumpai dalam kehidupan Anda sehari-hari yang tidak memiliki keistimewaan apa pun. Beliau-beliau menjadi istimewa buat saya lebih kepada nilai historis dan penghargaan proses yang menjadi hak prerogative saya sendiri

No comments: