Monday, December 03, 2007

Malam di Tanah Kusir Di Kala Cuti




Wah sepertinya baru kali ini gue ngerasa buntu bener cuti di Jakarta!Susah payah gue menenangkan hasrat jalan gue. Temen-temen jalan gue kebetulan lagi pada gak ada di Jakarta atau lagi sibuk ama kerjaan. Sementara temen temen imuters (gank kuliah dulu), harus membagi waktu dengan bijaksana untuk keluarga.

Sumpeh aslinye gue bosaaannnnnnnnnnnnn!Tapi gue juga sih yang kurang proaktif kontak dengan temen-temen yang laen. Well gue juga yang sok rewel males kontak temen-temen yang dah lama ga kontak walopun dulu mayan deket. (jelek banget gue maintain temen lama!!)

Ya sudah, anyway gue punya utang moral banyak ama buku buku gue yang malang. Choice malam ini: Revolusi IQ/EQ/SQ (gue beli brp tahun lalu gak tamat-tamat juga); Kucari Pendamping yang Setia (di kasih Ilan tadi siang, ringan, lucu dan bikin kaget kadang); Talk to anyone-nya Larry King (yang ini napsu banget gue pengen namatin, duniawi banget yah gue prioritasnya!)

Jadi inget salah satu bukunya Paulo Coelho, lupa judulnya, dimana tokoh utamanya mengkritik temannya, sang wartawan yang membanggakan koleksi perpustakaannya. Karena buatnya buku, terutama yang sudah di baca akan lebih bermanfaat apabila bisa dimanfaatkan oleh orang lain. Dan kita harusnya cukup percaya diri bahwa apa yang sudah kita baca akan terus menjadi bagian dari diri kita dan tak akan hilang.

Ok, better start to read then…

2 comments:

Berly said...

Wah, nggak bilang2 mempir Jakarta nich. Dari bintaro ke tanah kusir deket lho padahal

Alina said...

loh Ber, emang loe dimana?halah email loe apa yah?lewat sini deh, ntar gue apus deh abis gue catet hehehe
soale FS gue ga bisa buat kirim pesen, email yahoo gue deactivated. gue tunggu kontak loe!