Monday, February 18, 2008

Malem Palentine 2008,



Sebenernya gue bukan penganut kepercayaan kepada Hari Valentine. Terakhir gue inget yang emang gue dengan penuh kesadaran ngerayain, itu jaman gue SMP kelas 1!

So.. kalau Valentine 2008 ini gue keluar buat acara dinner, semata-mata emang cari hiburan dan hang out ama temen-temen aja. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Hilton yang deket rumah gue ngadain live music, full band! Ini adalah hal yang langka di Kuwait. Gue yang sempet mau nekat ke Bahrain Cuma buat nongkrong dengerin live music, lumayan terhibur lah semalam itu. Band Philipino yang siangnya para personil sibuk jadi perawat, arsitek, admin, etc. Mayan lah... en lebih seru lagi, setelah temen gue yang hobby networking langsung kenalan ama pemaennya. Jadwal musical play di Maret and another performance in April , we will be on the invitation list. Nothing to compare Bjork concert recently in Jakarta, or Dubai Jazz festival lah .. hahaha

Well, benernya sih hidup di sini gila juga kalo ada aksesnya.. selaen under ground party dari yacht ke yacht yang too much buat gue yang konserpatip (standar gue sendiri) , ternyata ga jauh dari rumah ada basement apartment yang muat ratusan orang buat rave party every week. Hmm.. belum abis excitement gue, temen inform kalo dah dua kali dia attend another private party lengkap dengan great full live music performance, dan ada dance performance yang menurut beliau sangat artistic exotic. Nah sepertinya naluri penikmat seni gue tergelitik, I love those kind of performances… harus overcome kemalesan gue buat stay di close circle dan berasimilasi dengan ceruk ceruk komunitas di sekitar.. Ih paragraph ini sepertinya agak misleading seolah gue demen banget parte hehehe

Yeahhh.. jadi inget rekonsiliasi angka-angka yang numpuk belum kelar ….. Hweksss...!

No comments: