Wednesday, March 19, 2008

Days....

11.35 pm

Beberapa kali menghela napas panjang, mencoba mengendapkan kaleidoskop sekian hari terakhir ini. Kiriman dvd yang nyasar, Lap top yang kesiram air, hard disk yang nyaris ga kebaca, mual setelah ambil driving simulation course di container penuh monitor, melesetnya budget tahunan sekian juta dollar, malemnya gagal ketemu penyemarak hari-hari, dapet beep tiga kali dalam 30 menit perjalanan, karaoke dengan kondisi cape lahir batin plus ga dandan, nah ini dia nih.. the best part.. lagi semangat-semangatnya nyanyi eh tiba-tiba dateng oknum yang sempet bikin porak poranda satu paket dengan nyonya… ditutup dengan lagu kenangan yang akhirnya bikin gue sesak dan pamit pulang (norak dramatis dikit lah biar seru)

Hari ini akhirnya gue bisa nemuin penyebab ancurnya budget gue, gak nyelesain masalah, tapi at least gue bisa define masalahnya. Ngejar pesawat buat berangkat training, eh taksi pake mogok. Nunggu lima belas menit taksi pengganti, just in time ampe airport. Nah setelah panjang mengantri, di depan counter check in, gue di tolak berangkat!!!! Visa residency gue valid kurang dari satu bulan, which is against visa on arrival requirement.. bloody hell.. ! gagal melobi supervisor airline, telpon sana-sini akhirnya gontai gue cari taksi pulang…

Kadang hari-hari bisa terasa begitu berat… cape banget yah….

Alhamdulillah gue di berkahi punya temen-temen yang menghibur hati dan bisa jadi tempat bersandar pada saat semua berantakan…

Home made roasted chicken with juicy sauce, chocolate mint shisha that makes u high (kurang oksigen doang benernya hehehe), di tutup dengan espresso organic coffee di warung organic yang menyenangkan. Good enough to get through the day...

No comments: