Thursday, April 03, 2008

Puisi #4

Pagi tadi mendadak window YM gue ketiban pusi. Dan gue pengen dokumentasi pusi itu di sini ..

Sumbangan posting dari temen sekampus dulu

suatu hari aku pernah menuliskanmu di pintu
hari berganti tahun dan tulisan itu tak lagi terlihat
tulisan lain menutupnya
tapi aku tahu ia pernah ada di sana

addition...

Catatan aku pikir akan tetap ada
Suka atau tidak suka
Hanya prioritas kita saja yang berbeda...
Dan tergantung berapa banyak tulisan lain yang menutupinya ..

3 comments:

Anonymous said...

hmmm.. puisi sederhana yang bagus..

katanya wong kar wai, kalo kita pergi kita akan meninggalkan kenangan pada orang lain

katanya norah jones kepada jude law: bagaimana kau akan mengenangku? sebagai gadis yang menyukai blueberry pie atau sebagai gadis yang datang dengan hati yang patah?

norah juga bilang: "sometime we depend on other people as a mirror, to define us and tell us who we are.


ah, terbuat dari apakah kenangan, kata seno.

Alina said...

Mas,

gue suka comment loe

menarik ya, kadang kita pikir pigura kenangan yang kita tinggalkan pada seseorang mengalami redefinisi lagi yang kadang membuahkan lukisan lain yang tak tampak buat kita. Kalo kita pikir kita meninggalkan sebuat kotak, mungkin saja yang tertinggal di kenangan si penerima pesan lebih kepada susunan polkadot di salah satu ruas bidang kotak tersebut atau warna pita pembungkus kotak tersebut.

Hmm hal lain, kadang pada saat kita membutuhkan orang lain untuk mendefinisikan kita.. sering kita mencari definisi yang sebenernya sudah kita rangkum sendiri. Hanya sebagai pembenaran atas dugaan kita sendiri.

Kenangan, salah satu hal yang paling demokratis yang tidak bisa di ganggu gugat oleh kekuasaan apa pun. Million multi facet yang rumit dan luar biasa

Anonymous said...

Duh gue ngga ngerti kalian ngomong apa..
Sepertinya kalian bicara dalam satu bahasa yg tak kukenal hihihi..

-Nicky-